CARA PEMESANAN

Kami memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab, untuk itu disini kami mempunyai " PROSEDUR PEMESANAN " sebagai berikut :

  • Pertama tama pilih Produk yang dikehendaki
  • Hubungi Kantor / Marketing Executive untuk mendapatkan info produk secara jelas berikut harganya
  • Kemudian pesan barang yang dimaksud dan kami akan membuatkan PO ( Purchase Order )
  • Pada saat PO sudah disetujui oleh Customer, maka kami minta Pembayaran DP 30 % Cash / Transfer Bank .
  • Setelah DP kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka akan kami proses pemesanan dengan menyiapkan barang tersebut
           NB : Proses pemesanan / penyiapan barang tergantung barang ready / tidak, untuk barang
                    yang ready 4 s/d 7 hari kerja sedang untuk barang yang tidak ready tergantung Pabrik
  • Setelah barang telah siap untuk dikirim, kami minta Pelunasan Pembayaran melalui Cash / Transfer Bank
  • Begitu Pelunasan telah kami terima / sudah masuk ke rekening kami, maka barang segera kami kirimkan ke lokasi proyek ( untuk dalam kota ) atau expedisi ( untuk luar kota )


SEMOGA PELAYANAN KAMI MEMUASKAN ANDA
SALAM SUKSES SELALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar